bisnis online · Tak Berkategori

NEW!! Megatypers bisa ganti cara pembayaran

Assalamu’alaikum ya ukhti yang manis dan baik hatinya hai hai afwan udah lama ga update ni blog, =) Jadi itu aku seperti biasa ngetik-ngetik ga pernah cek system payment di Megatypers, lalu sempatlah aku cek ternyata mereka punya kebijakan baru yang dulunya sama sekali ga bisa change payment sekarang jadi bisa. Ukhti klik aja profile… Continue reading NEW!! Megatypers bisa ganti cara pembayaran

bisnis online

Tips dan Trik ngetik captcha di Megatypers

Hey guys, brader n sista assalamu’alaikum apa kabar? ­čÖé Baiklah, kali ini aku akan share tips dan trik ngetik captcha di Megatypers langsung ke TKP yok! Gambar diatas adalah bila kamu kena banned permanen dari Megatypers alias tiada maaf bagimu. Why you so kejam oh megatypers? Jawabannya ya maaf maaf itu kesalahan dari kita sendiri… Continue reading Tips dan Trik ngetik captcha di Megatypers

bisnis online

Kerja dari rumah dan dibayar

Cara daftar disini : Megatypers. Senangnya hatiku hari ini hujan gemeritik (emang ada gitu bahasa gemeritik? hehe) aku dirumah bertelekan bantal, laptop diatas pangkuan, sesekali dengerin (plus nonton) youtube, cek facebook itu semua sambil kerja sista ­čÖé pakaian rumah, ga ada aturan jam kerja, bisa sambil nonton tipi. Kerjaan begini ini yang aku senengin, jadi… Continue reading Kerja dari rumah dan dibayar

bisnis online

Kerjaan sampingan buat wanita, berjilbab, bercadar

Pada saat Register Masukin Invitation Code : BKIF Cara daftar disini : Megatypers. Kalo kamu ┬ámerasa berjenis kelamin wanita maka kamu cocok kerja di Megatypers┬ákalo kamu berjenis kelamin laki tambah cocok cuy! karena kerjaan ini cocok buat siapa aja bahkan anak SD pun bisa. Nah, fokus bahasan disini adalah untuk wanita karena setelah mereka menikah… Continue reading Kerjaan sampingan buat wanita, berjilbab, bercadar