bisnis online · Tak Berkategori

NEW!! Megatypers bisa ganti cara pembayaran

Assalamu’alaikum ya ukhti yang manis dan baik hatinya hai hai afwan udah lama ga update ni blog, =)

Jadi itu aku seperti biasa ngetik-ngetik ga pernah cek system payment di Megatypers, lalu sempatlah aku cek ternyata mereka punya kebijakan baru yang dulunya sama sekali ga bisa change payment sekarang jadi bisa.

Ukhti klik aja profile & payment klik dibagian New change payment, yang kalian awalnya pake cara bayar western union bisa diganti dengan paypal, payza, bitcoin dan lainnya. Afwan for the late update. Happy typing. =)

 

 

Iklan

3 thoughts on “NEW!! Megatypers bisa ganti cara pembayaran

  1. Mau tanya gan. Agan apa sudah pernah terima pembayaran Megatypers? pembayaran saya moderasi mulai tanggal ini “The payment of 1.5790 was started at 2017-01-09 23:16:49” sampe tanggal 2017-01-13 belum juga masuk. thanks sebelumnya.

    Suka

    1. ya mt pasti bayar. selaen pake bitcoin mt bayar setelah balance minimum 3$.
      balance mu 1.5 agan pake bitcoin? coba cek akun bitcoin dan cek email agan. kalo pake paypal ato payza ada notifikasinya, walo udah bayar dari mt sejak tanggal sekian, nyampe di paypalnya bisa seminggu lebih.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s